Kamis, 30 Mei 2013

(Singapore Part II) Dag Dig Dug DHUEERR ~ DAMRI..



23 mei 2013,,, Dag Dig Dug DHUEERR ~ DAMRI.

DAMRI

Gw berangkat dari bekasi ke bandara rencananya bakalan naik DAMRI, jam 17:30 sore dari stasiun Harapan Indah. Jujur aja masalah Damri ini agak bikin gw was-was dan DAG DIG DUG DUER juga. Masalahnya gw ga tau kapan ni damri berangkat atau habis dari stasiun? Apa kabarnya kalo gw ternyata nanti keabisan DAMRI? Apa kabarnya kalo gw harus naik TAKSI? Bukan apa-apa,,,

DUITNYA GA ADA, GA DI BUDGETIN!!! (-____-“)

Hebatnya lagi dengan segala kecemasan gw itu, gw masih dengan tenangnya baru berangkat dari rumah gw jam 3 sore lebih yang mana bisa meningkatkan kemungkinan gw sampe bekasi jam 6 sore.

Sebelum gw berangkat, gw sempet tanya sama sodara gw, kebetulan dia ama DAMRI kayaknya udah deketan banget, udah jadi SOHIB lama banget, dan gw rasa mereka baru aja jadian deh (-____-“)


Gw: eh del,, kalo damri ke bandara jam berapa del yang terakhir?
Godel (nama Sodara Gw) : asik dah mau kemana lu? Bali ya?
Gw: sonoan lagi del dari bali,, mwahahahaha
Godel : ooo ,, lu mau ke tempat singa muntah ya? (gw ga tau kenapa dia bisa nebak, gw curiga kalo ternyata dia punya sampingan dukun,, dia bisa baca pikiran gw) terakhir jam 5 sore jo.. lu kenapa baru berangkat sekarang dah?
Gw: ah,, Ciyuss QhaQha?? #alaymodeon
Godel : ciyus laaa #ikutanalay #tapiDiaPlus #Ngondek,,, gw kan sering jo bolak balik bandara.
Gw: *sebagai seorang pemula dan dia ngomongnya pede tingkat dewa,, gw manut aja,, seperti terhipnotis emang*
Godel: Buruan, telat lu nanti,, kaga dapet Bus lo nanti....
Gw: wah,, kalo ga dapet bus apa kabarnya del? Gimana gw kebandaranya?
Godel: ya lu naik taksi lah,, palingan 300 sampe 400 rebu
Gw: *tepok Jidat* *ngeliat dompet dengan miris*
Ga pake lama gw langsung cabut, kebayang gw terlambat, ga dapet DAMRI dan harus naik TAKSI.. wew...

Tapi selama gw di perjalanan gw ga tenang, gw gelisah, pikiran gw meronta,, dan tiba-tiba batin gw berkata seperti Veny Rose bawain acara singlet...

“Betulkah,, DAMRI hanya sampai jam 5? Atau mungkin lebih malam lagi? Dan benarkah? Ternyata DAMRI menghianati GODEL??? Kita tanya google,, setelah pesan-pesan berikut ini,,,”

Aha.. google, keluarin handphone, langsung bertanya dan ga berapa lama, dapatlah jadwal keberangkatan DAMRI dan ternyata tu DAMRI sampe malem. Ah saya bisa lebih tenang menghadapi hari ini...

Oiya ini untuk yang penasaran sama keberangkatan DAMRI bisa liat di bawah ini, agar tidak tersesat di jalan, enjoy.


Jadwal Damri Bandara Soeta














“jangan percaya kepada satu buah sumber, tapi carilah sumber lain untuk memperkuat asumsi dan datamu kawan sebelum menarik sebuah kesimpulan”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar