Rabu, 15 Mei 2013

The D3vilman88 back :D


Diceritakan pada suatu ketika lahirlah sebuah ID bernama Devilman.. kenapa Devilman? Karena,,, hmmm,, karena,,,, hmmm entah lah saya juga ga paham,, mungkin bagian ini akan di bahas di post sendiri aja kenapa saya punya nama devilman,, dan entah kapan kita bahas hal ini ya,, mwahahahah #evilgrin...

Si Devilman ini suka sama yang namanya traveling dan photography,, pertama kali kepikiran untuk traveling pada saat mau lulus kuliah,, awalnya kepikiran,, ”wah kalo ke BALI Backpakeran pasti seru ya, kita berangkat naik kereta sampe ke jawa timur, trus mampir ke jogja dlu,, trus lanjut ke surabaya,, trus ke sini dlu trus ke situ dulu,,”.. dan tiba-tiba saya ga sadarkan diri dan mulai nyengir-nyengir sendiri,, berasa terbang,, dan membayangkan semuanya itu INDAH,, ya,,, bukan INDAH tetangga sebelah tapi ya (ini kesannya mesum banget,, gw mbayangin tetangga sebelah lagii,, ah sudahlah,, takut ada anak kecil baca :P )..

Traveling ke berbagai tempat di indonesia menjadi impian, jaman kuliah pengen traveling ga pernah kesampean, sampe akhirnya TERPAKSA harus traveling karena kerjaan, ko bisa? Nanti di ceritain,, sampe akhirnya,, saya beneran niat buat traveling karena mbak TRINITI di Naked-Traveler.com, Ko bisa?? Ya bisa lah,, si mbak yang satu itu emang racun saya dari dulu hahaha, dan masih banyak cerita yang akan kita tuangkan kemudian..

So just call me D3vilman,, a person that love photography and traveling,, even some people may know my identity,, but, ya sudahlah... hahahaha.. and please enjoy this blog J

Regard
D3vilman88